Gawat… Komisi II DPR Rekomendasikan Pansus Pemilu 2014

agun-gunanjar-_140128143727-289JAKARTA — Komisi II DPR merekomendasikan Panitia Khusus (Pansus) Pemilu 2014 untuk mengevaluasi pelaksanaan pemilu legilstif dan pemilu presiden 2014.
Rekomendasi tersebut merupakan kesepakatan yang diambil setelah komisi menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

“Merekomendasikan pembentukan Pansus Pemilu 2014 untuk melkaukan penyelidikan yang terkait dengan data-data pemilih, proses penghitungan dari TPS hingga KPU, penggunaan anggatan dan penggunaan IT yang digunakan,” kata Ketua Komisi II DPR Agun Gunanjar Sudarsa saat membacakan kesimpulan rapat.

Agun mengatakan, Komisi II dapat menerima laporan pertanggungjawaban pelaksanaan pileg dan pilpres dari KPU dan Bawaslu. Hanya saja terdapat catatan-catatan atas laporan pelaksanaan tersebut. Untuk mendalami catatan-catatan tersebut, dan menyelidiki lebih lanjut dugaan kecurangan dan pelanggaran direkomendasikan pembentukan pansus.

http://www.republika.co.id/berita/nasional/politik/14/09/01/nb7yn5-gawat-komisi-ii-dpr-rekomendasikan-pansus-pemilu-2014

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s